Home > Berita Liga Indonesia > Tuan Rumah Liga 2 2020 Akan Mendapat Tambahan Subsidi

Tuan Rumah Liga 2 2020 Akan Mendapat Tambahan Subsidi

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB), akan mencairkan subsidi tambahan untuk tuan rumah Liga 2 musim ini. Hanya saja, operator kompetisi tersebut masih belum mau menyebut nominal yang diberikannya.

Lanjutan Liga 2 musim ini digelar dengan format home tournament. Dijadwalkan kompetisi kasta kedua Tanah Air tersebut mulai bergulir pada 17 Oktober hingga 5 Desember mendatang.

Sebanyak 24 klub akan dibagi ke dalam enam grup yang masing-masing berisikan enam kontestan. PT LIB akan mengundi tuan rumah untuk menggelar fase penyisihan tersebut.

“Kami akan memberikan bantuan untuk tuan rumah, tetapi tidak bisa sepenuhnya. Untuk besarannya belum bisa disampaikan karena masih dihitung,” kata direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

“Ada konsekuensi sebagai tuan rumah terutama soal biaya. Kami akan kembali mengirimkan surat untuk memastikan siapa . . . . . . yang berminat jadi tuan rumah,” ia menambahkan.

Sejauh ini telah ada tujuh klub yang bersedia menjadi tuan rumah Liga 2. Mereka adalah KS Tiga Naga, Badak Lampung FC, Sulut United, Kalteng Putra, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan Persis Solo.

“Kalau pada akhirnya peminatnya lebih dari empat tim, kami akan mengundinya,” ucap sosok berusia 55 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...