Home > Berita Bola > Transportasi Liga 1 2020, PT LIB Sediakan 2 Bus

Transportasi Liga 1 2020, PT LIB Sediakan 2 Bus

Seluruh pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan berpusat di Pulau Jawa. Oleh karena itu, tim-tim peserta diwajibkan menggunakan jalur darat saat akan menjalani pertandingan tandang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator pun akan menyediakan bus untuk klub yang akan menjalani laga away. Kendaraan itu bakal akan dipakai saat perjalan pergi, dan pulang.

“Jadi semuanya menggunakan bus untuk menghindari resiko-resiko terkait dengan penyebaran COVID-19,” kata Direktur Operasional LIB, Sudjarno di Kantor LIB, Jakarta, Jumat (14/8).

“Tim kita siapkan bus. Jadi setiap away, klub kita siapkan dua bus untuk bergerak menuju tempat latihan, pergi, dan pulang. Kemudian di dalam kota-nya itu panitia lokal yang menyiapkan,” katanya menambahkan.

Aturan ini juga berlaku untuk perjalanan yang memakan waktu . . . . . . lama. Contohnya saat Madura United yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, akan berkunjung ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Madura United nanti misalnya naik bus ke Bandung di suport oleh LIB. Kami siapkan bus dua untuk perginya, kemudian nanti setelah main diantar pulang,” katanya.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...