Home > Berita Bola > Transfer Sandro Tonali ke Inter Milan Terancam Batal

Transfer Sandro Tonali ke Inter Milan Terancam Batal

Transfer Sandro Tonali ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan, terancam batal di bursa transfer ini karena terhambat oleh dua masalah. Inter Milan mulai ketar-ketir dalam transfer Sandro Tonali. Sampai saat ini, I Nerazzurri belum juga meresmikan transfer pemain 20 tahun itu.

Padahal, rival sekota mereka, AC Milan, terus memepet dengan melakukan pendekatan kembali baru-baru ini. Ternyata, urung bergabungnya Sandro Tonali ke Inter disebabkan karena dua persoalan.

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Inter Milan harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa merekrut Sandro Tonali. Hal ini sebagai bagian dari pengiritan karena dampak COVID-19. Inter masih kesulitan menemukan formula yang pas untuk memuaskan presiden Brescia, Massimo Cellino.

Lalu, masalah kedua adalah sulitnya Inter Milan mengevaluasi . . . . . . para pemain tengahnya. Sampai saat ini mereka belum memutuskan siapa pemain yang harus dijual di posisi yang sama dengan Tonali.

Kalau Inter tidak segera mengatasi dua masalah itu, bisa-bisa Sandro Tonali keburu dibajak oleh rival sekota mereka, AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...