Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Transfer Nicolas Pepe Dianggap Terlalu Mahal, Arsenal Lakukan Investigasi

Transfer Nicolas Pepe Dianggap Terlalu Mahal, Arsenal Lakukan Investigasi

Di bawah arahan pelatih Mikel Arteta, Arsenal bertekad untuk meningkatkan kualitas mereka pada bursa transfer. Hasilnya bisa dibilang cukup bagus, Arsenal berhasil mendatangkan Willian secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020 ini setelah sang pemain meninggalkan Chelsea. Hal yang akan ditingkatkan Arsenal bukan saja soal pemain yang akan dibeli, tapi juga yang sudah mereka rekrut sebelumnya.

Salah satu contohnya adalah Arsenal melakukan penyelidikan terhadap transfer Nicolas Pepe yang terjadi pada musim panas 2019. Bisa dipahami bahwa Arsenal sama sekali tidak menyesal sudah mendatangkan Pepe mengingat sang pemain berhasil menorehkan catatan bagus. Pepe menyumbangkan 8 gol dan 10 assist di semua kompetisi selama tahun pertamanya di Arsenal.

Tapi, seperti dilansir dari ESPN, Arsenal merasa mereka membayar terlalu mahal untuk transfer Pepe. Seperti diketahui, Arsenal menebus Pepe dari klub Prancis, Lille, dengan harga 72 juta pounds (sekitar Rp 1,4 triliun). Tranfer Pepe tidak dibayar Arsenal . . . . . . secara tunai. The Gunners membayar 20 juta pounds terlebih dahulu di awal dan 52 juta pounds sisanya dicicil dalam lima kali pembayaran.

Angka itu dinilai terlalu tinggi untuk Pepe. Oleh karena itu, Arsenal akan melakukan penyelidikan dan itu dimulai dengan mengevaluasi bagaimana mereka melakukan negosiasi transfer sebesar itu. Penyeldikan transfer Pepe hanyalah salah satu aspek dari perubahan besar di Arsenal. Sebelumnya, Arsenal mengumumkan 55 pemutusan hubungan kerja akan dilakukan untuk mengurangi masalah keuangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...