Home > Berita Liga Champions > Toni Kroos Ogah Nonton Liga Champions Lagi Usai Real Madrid Tersingkir

Toni Kroos Ogah Nonton Liga Champions Lagi Usai Real Madrid Tersingkir

Madrid – Toni Kroos menuturkan bahwa dirinya tidak akan menyaksikan sisa laga di Liga Champions usai Real Madrid ditumbangkan Manchester City di babak 16 besar, namun ia menolak menyalahkan Raphael Varane dengan kegagalan klub di kompetisi ini.

Los Blancos melawat ke kandang The Citizens di leg kedua di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB, dengan upaya untuk membalikkan ketertinggalan 2-1 di Sabtiago Bernabeu pada Februari lalu.

Namun, pasukan besutan Zinedine Zidane itu justru mengalami kekalahan 2-1 di markas City dan harus tereliminasi dengan kalah agregat 4-2.

City mengawali skor saat Jesus merebut bola dari penguasaan Varane di kotak terlarang Madrid dan memberi servis untuk Raheem Sterling, yang tinggal mencocor bola ke gawang yang sudah melompong.

Karim Benzema sempat menyamakan kedudukan untuk Madrid, namun Jesus kembali memaksimalkan blunder varane, yang melakukan back-pass dengan tandukan kepala ke arah Thibaut Courtois, namun bisa disambar sang penyerang dan menjadi gol di paruh kedua.

Varane menuturkan dirinya bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan sehingga tim gagal melangkah ke babak perempat-final.

Kroos tak membantah Madrid tampil mengecewakan lawan City, namun sang gelandang enggan menyalahkan rekan setimnya atas hasil akhir yang diterima El Real.

“Kami tidak bermain dengan bagus di babak pertama dan membantu mereka dengan gol,” ujar Kroos kepada wartawan usai pertandingan.

“Setelah itu, tentu saja akan sulit untuk bisa membalikkan keadaan.”

“Rapha memainkan musim yang luar biasa. Tidak ada keraguan tentang itu.”

Kroos lalu menyampaikan pernyataan kalau ia tidak akan mengikuti perkembangan kompetisi Liga Champions hingga akhir. Sang gelandang menyebut dirinya kini lebih memikirkan tentang liburan musim panas.

“Saya ingin memenangkan setiap gelar yang memungkinkan. Jadi, saat ini, saya kecewa. Kemudian, saya menantikan liburan. Saya mungkin tidak akan menonton sisa kompetisi,” ujar Kroos lagi. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Manchester City Bela Guardiola Dari Kritikan Sang Istri

Manchester City kembali gagal merebut gelar juara Liga Champions 2019-2020. Jalan The Citizens terhenti akibat ...