Home > Berita Bola > Tira Persikabo Tetap Pakai Stadion Pakansari Meski Kota Bogor Zona Merah

Tira Persikabo Tetap Pakai Stadion Pakansari Meski Kota Bogor Zona Merah

Kota Bogor menjadi zona merah penyebaran COVID-19 tidak akan membuat Tira Persikabo terusir dari Stadion Pakansari atau Stadion Mini Cibinong. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

Dalam lanjutan Liga 1 2020, Tira Persikabo mengajukan dua stadion yang akan digunakan sebagai markas Ciro Alves dkk. Dua stadion itu adalah Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Stadion Mini Cibinong.

Rhendie Arindra mengatakan, kota Bogor yang statusnya menjadi zona merah penyebaran COVID-19 tidak akan menyebabkan Manahati Lestusen dkk terusir dari Stadion Pakansari atau Stadion Mini Cibinong. Sementara itu, Stadion Pakansari maupun Stadion mini Cibinong terletak di kawasan Kabupaten Bogor.

“Kota Bogor yang zona merah, kalau kami (Tira Persikabo) di Kabupaten Bogor,” kata Rhendie Arinda, Minggu (30/8/2020).

“Insya Allah aman (untuk tetap menggunakan Stadion Pakansari atau Mini Cibinong),” kata Rhendie Arindra.

Rhendie Arindra menambah, untuk kepastian Tira Persikabo akan menggunakan Stadion Pakansari atau Stadion Mini . . . . . . Cibinong akan diputuskan pada akhir September.

“Kepastiannya di akhir September,” kata Rhendie Arinda.

Tira Persikabo juga sedang mempersiapkan tim dalam menyambut lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan kick-off pada 1 Oktober 2020. Tira Persikabo sudah mengadakan latihan sejak 6 Juli 2020.

Pada gelaran Liga 1 yang sudah berlangsung sampai pekan ketiga, Tira Persikabo untuk sementara berada di posisi kesepuluh klasemen. Tira Persikabo menorehkan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...