Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Ingin Segera Menguji Kemampuannya di Premier League

Timo Werner Ingin Segera Menguji Kemampuannya di Premier League

London – Amunisi anyar Chelsea Timo Werner mengaku antusias untuk tampil perdana bagi The Blues. Werner sudah siap untuk menguji kemampuannya di Premier League.

Penyerang asal Jerman itu diboyong tim besutan Frank Lampard pada bulan Juli. Chelsea mendapatkan sang pemain usai mengaktifkan klausul perekrutannya senilai 47,5 juta pounds.

Werner menjalani empat tahun membela RB Leipzig. Ia sukses mengemas 95 gol dalam 159 penampilan untuk klub Bundesliga tersebut.

Werner tentu saja mengaku senang bisa menjadi bagian dari skuad Chelsea. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk mengenakan seragam The Blues di kompetisi resmi.

“Saya sangat senang. Saya sudah tidak sabar,” kata Werner di situs resmi Chelsea.

“Saya sangat senang liga dimulai dalam dua minggu dan saya bersemangat untuk menguji diri saya di Premier League. Saya juga tidak sabar menunggu pertandingan persahabatan melawan Brighton, untuk akhirnya tampil dengan mengenakan seragam Biru.”

Bagi Werner, fokus utamanya adalah turun ke lapangan dengan seragam Chelsea. Namun, . . . . . . ia juga berharap bisa segera tampil di depan puluhan ribu pendukung setia The Blues.

“Sangat aneh bermain di stadion kosong, tetapi sekarang saya pikir itu sebenarnya menjadi sangat normal, karena kami memainkan 10 pertandingan terakhir atau lebih tanpa fans,” lanjut Werner.

“Tentu saja, kami harus menerima ini, tetapi Anda juga bisa melihat perbedaan antara paruh pertama musim dengan fans, dan paruh kedua tanpa fans. Ini adalah perubahan besar dan itu adalah bagian lain dari olahraga yang harus Anda biasakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

London – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli pada musim panas 2022 ...