Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 Menang Telak di Laga Ujicoba, Adriano Senang

Timnas Indonesia U-16 Menang Telak di Laga Ujicoba, Adriano Senang

Bandung – Timnas Indonesia U-16 menang telak atas Asosiasi Kota (Askot) Bandung U-18 dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (24/8/2020).

Terkait kemenangan ini, pemain Timnas Indonesia U-16 Tiriec Adriano Manuri Junior mengaku senang meski ia menyadari masih ada yang harus diperbaiki.

“Menurut saya pertandingan kemarin cukup baik, bagus juga. Tapi banyak pelajaran juga yang bisa kita ubah disitu karena banyak salah-salah. Jadi kita masih bisa berubah supaya kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Adriano, Selasa (25/8).

Pada pekan lalu, Timnas Indonesia U-16 juga unggul 2-0 saat melakukan uji coba melawan Sekolah Sepak Bola (SSB) POR Uni Bandung.

Adriano juga mengaku senang bisa bergabung ke dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 yang dilakukan pada 10 – 30 Agustus mendatang.

“Perasaan dipanggil masuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 saya cukup senang. Tuhan sudah bukakan jalan buat . . . . . . saya. Jadi saya senang sekali karena ini kesempatan saya mengasah kemampuan sepak bola untuk jadi lebih bagus lagi nanti,” ucapnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 dilakukan sebagai persiapan mengikuti ajang Piala AFC U-16 2020 di Bahrain pada 25 November – 12 Desember mendatang.

Pada ajang ini, Timnas Indonesia tergabung di dalam Grup bersama Jepang, Arab Saudi, dan Cina.

Empat tim semifinalis Piala AFC U-16 2020 akan otomatis lolos ke Piala Dunia U-17 2021 mendatang di Peru.

x

Check Also

PSSI Bidik Kiper Sampdoria Untuk Dinaturalisasi, Begini Tanggapan Sang Ayah

Jakarta – Nama kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, belakangan menjadi perbincangan di Tanah Air setelah ...