Home > Berita Bola > Tim Promosi Premier League Ingin Boyong 4 Pemain Lazio

Tim Promosi Premier League Ingin Boyong 4 Pemain Lazio

Leeds United tidak main-main menyambut Liga Inggris 2020/2021. Berstatus sebagai tim promosi, Leeds mencoba untuk memperkuat tim dengan mendatangkan ‘Zinedine Zidane’ milik Lazio.

Geliat transfer Leeds United di musim panas ini bisa dibilang mengejutkan. The Whites baru saja mendatangkan Rodrigo dari Valencia dan pemain muda Arsenal, Sam Greenwood. Tidak berhenti di situ, Leeds juga sedang mencari pengganti Ben White yang tidak bisa dipermanenkan dari Brighton & Hove Albion.
Sehingga Marcelo Bielsa mengalihkan pandangannya terhadap Luiz Felipe dari Lazio.

Dilansir dari Give Me Sports, Luiz Felipe bukan satu-satunya pemain Lazio yang ingin dibawa oleh Leeds. Dalam laporan itu, ada empat pemain Lazio yang dilirik oleh Leeds.

Yaitu Jordan Lukaku, Luis Alberto, Ciro Immobile, dan Sergej Milinkovic-Savic yang masuk dalam radar Leeds. Tapi, Milinkovic-Savic yang menjadi daftar teratas pembelian Leeds.

Milinkovic-Savic merupakan pemain serba bisa yang diminati . . . Gabung . . . banyak klub elit Eropa seperti Manchester United, PSG, Inter Milan, dan Juventus.

Oleh karena itu, kalau Leeds berhasil merekrut pemain yang memiliki atribut seperti Zidane ini, maka transfer ini akan mengejutkan banyak pihak.

Di musim 2019/20, Milinkovic-Savic tampil bagus membantu Lazio lolos ke Liga Champions. Total, pemain sepak bola berusia 25 tahun ini tampil dalam 37 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 7 gol dan 6 assist.

x

Check Also

Kevin

Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Milan – Kevin-Prince Boateng melancarkan kritik terhadap Jerome, yang tak lain adalah saudaranya, setelah bek ...