Home > Berita Bola > Tiga Kasus Virus Corona Kembali Ditemukan di Marseille

Tiga Kasus Virus Corona Kembali Ditemukan di Marseille

Raksasa sepak bola Prancis Marseille mengumumkan bahwa tiga orang lagi sudah dinyatakan positif virus corona, menyusul lima pemain pekan lalu.

“Marseille baru saja mengetahui bahwa tiga kasus baru terduga COVID-19 telah terdekteksi dalam skuat profesionalnya,” kata klub tersebut, Selasa (25/8).

Marseille, yang harus membatalkan pertandingan yang akan menjadi pembuka musim Ligue 1 Jumat lalu karena 5 kasus virus corona yang ada, menambahkan bahwa mereka sudah memberi tahu liga Prancis tentang infeksi baru tersebut. Kelima pemain yang sudah terinfeksi, yang nama-namanya tidak diungkapkan, semuanya tidak menunjukkan gejala, kata klub tersebut.

Di samping Marseille, beberapa klub Ligue 1 lainnya telah terinfeksi oleh virus tersebut, termasuk Nimes, Montpellier, Lens, Nice, Angers, Monaco dan Brest. Sementara itu Paris Saint-Germain, telah memperoleh keringanan dari ofisial liga untuk menunda pertandingan pembuka musim mereka, yang semula dijadwalkan pada Sabtu melawan . . . . . . Lens, menjadi 10 September.

PSG bermain dalam final Liga Champions pada Minggu, kalah 0-1 dari Bayern Munich, yang artinya hanya akan ada enam hari di antara pertandingan. Tapi kembalinya mereka ke tugas domestik akan terjadi pada masa sibuk, terjepit di antara pertandingan internasional Prancis melawan Kroasia pada 8 September dan pertandingan kandang pertama tim ibu kota Prancis itu musim ini lima hari kemudian melawan saingan beratnya Marseille.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...