Home > Berita Liga Indonesia > Tiga Dari Empat Pemain Asing Persela Sepakat Renegosiasi Kontrak

Tiga Dari Empat Pemain Asing Persela Sepakat Renegosiasi Kontrak

Lamongan – Persela Lamongan terus mempersiapkan tim menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020. Persela sukses mengamankan tenaga tiga dari empat pemain asingnya.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengkonfirmasi jika tiga dari empat legiun asing Persela telah sepakat untuk terus memperkuat Laskar Joko Tingkir. Ketiga pemain yang telah setuju dengan renegosiasi kontrak tersebut adalah Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha (Marquinhos) serta Brian Ferreira.

“Tiga pemain asing ini secara ketentuan renegosiasi kontrak sudah terjalin kesepakatan, meskipun itu baru secara lisan, karena para pemain asing belum berada di Lamongan,” kata Yunan pada wartawan, Kamis (20/8/2020).

Yunan menyampaikan, Marquinhos dan Gabriel do Carmo bisa memahami jika saat ini semua klub sedang berada dalam situasi sulit akibat krisis pandemi COVID-19. Sementara, untuk Brian Ferreira walau sudah . . . . . . terjalin kesepakatan soal nilai kontrak, namun masih ada sejumlah kendala lain yang harus dicarikan solusi.

“Marquinhos dan Gabriel menyadari situasi dan kondisi klub saat ini dan mereka menyatakan kesanggupannya untuk menyepakati. Sementara Brian salah satu kendalanya adalah terkait penerbangan dari Argentina dan juga ada beberapa syarat yang perlu dikomunikasikan lebih lanjut,” tutur Yunan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...