Home > Berita Liga Prancis > PSG > Thiago Silva Konfirmasi Bakal Hengkang Usai PSG Gagal Juara Liga Champions

Thiago Silva Konfirmasi Bakal Hengkang Usai PSG Gagal Juara Liga Champions

Paris – Thiago Silva akhirnya menyampaikan kepergiannya dari PSG usai delapan tahun memperkuat jawara Ligue 1 tersebut. Kabar ini telah terdengar sepekan terakhir, dan kini Silva menegaskannya sendiri.

Silva bicara selepas kegagalan PSG di final Liga Champions 2019/20, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. PSG menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Bayern Munchen, gagal juara, yang berarti Silva pergi dengan kepala tertunduk.

Sejatinya Silva bisa saja bertahan di PSG lebih lama lagi, kemampuannya masih ada di level tinggi. Namun, sepertinya Silva ingin mencoba petualangan baru di ujung kariernya ini.

Beredar spekulasi bahwa defender asal Brasil berusia 35 tahun ini masuk radar Chelsea. Apa kata Silva? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

“Ini adalah pertandingan terakhir saya sebagai pemain PSG,” ungkap Silva dikutip dari Daily Star. “Saya merasa sedih dan saya akan kembali untuk peran lainnya di masa mendatang, tapi saat ini saya harus berubah.”

“Saya ingin bermain 3-4 tahun lagi dan menjadi bagian Tim Nasional Brasil di Piala Dunia Qatar (2022).”

Kabar hengkangnya Silva cukup mengejutkan, . . . . . . walau kini akhirnya dia mengonfirmasi sendiri dengan kalimat perpisahan di atas.

Transfer menuju Chelsaa diyakini akan berjalan lancar. PSG sudah siap melepas, hanya menunggu keputusan final Silva.

Selain ke Chelsea, beredar isu bahwa Silva akan ke Italia untuk bergabung dengan Fiorentina. Kini dia pun menampik langsung gosip tersebut dan mengaku masih belum mengambil keputusan final.

“Saya belum menerima tawaran apa pun. Muncul kabar kesepakatan saya dengan Fiorentina, itu tidak benar,” sambung Silva.

“Agen saya memang sedang bicara dengna Fiorentina dan dengan klub-klub lainnya. Saya akan mengambil keputusan dalam sesi liburan keluarga beberapa hari ke depan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks PSG Nilai Lionel Messi Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan PSG

Paris – Lionel Messi tercatat telah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Champions ...