Home > Berita Transfer Pemain > Thiago Silva Bocorkan Kelanjutan Masa Depannya

Thiago Silva Bocorkan Kelanjutan Masa Depannya

Paris – Defender senior yang juga kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva (35 tahun), mengonfirmasi pembicaraan dengan klub Serie A Italia, Fiorentina.

Silva menyudahi perjalanan karirnya di PSG dengan kekalahan dengan skor 0-1 dari Bayern Munich pada babak pamungkas Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8) dini hari WIB.

Berseragam PSG sejak musim 2012/13, masa kerja Silva yang sejatinya tuntas pada 30 Juni lalu, tidak diperpanjang.

Silva hanya mendapat perpanjangan kontrak jangka pendek guna merampungkan tugas di Liga Champions [yang tertunda imbas pandemi virus corona].

Itu artinya, Silva kini menyandang status bebas transfer. Sosok asal Brasil itu pun mengakui bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Fiorentina.

“Agen saya memang berbicara dengan pihak Fiorentina, tetapi juga . . . . . . dengan klub lain,” ucap Silva selepas pertandingan, seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya belum menerima tawaran apapun. Berita menyoal kesepakatan yang telah dicapai dengan Fiorentina itu tidak benar,” tutur eks bek AC Milan itu.

“Saya akan membuat keputusan dalam beberapa hari mendatang bersama keluarga saya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...