Home > Berita Transfer Pemain > Thiago Dinilai Bukan Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Liverpool

Thiago Dinilai Bukan Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Liverpool

Munchen – Gelandang Bayern Munich Thiago dianggap bukan figur pemain yang dibutuhkan di lini tengah Liverpool. Pendapat itu disampaikan oleh legenda the Reds Steve Nicol.

Sebelumnya arsitek tim Bayern Hansi Flick menyampaikan isyarat bahwa Thiago ingin mencoba karir di Liga Primer, sementara CEO Bayern Karl Heinz-Rummenigge menyebut jika pihaknya siap berpisah dengan eks punggawa Barcelona tersebut.

Liverpool terus dikaitkan dengan sosok berusia 29 tersebut namun bagi Nicol jika transfer benar-benar terealisasi dia hanya akan digunakan sebagai pemain pelapis atau pemain spesialis turnamen.

“Jangan keliru, saya mau mendapatkannya,” kata Nicol di ESPN.

“Thiago adalah pesepakbola hebat dan dia punya kemampuan mengoper. Sayangnya, dia bukan jawaban kebutuhan lini tengah Liverpool.”

“Ya, dia punya kemampuan tetapi dia juga dituntut terus bergerak. Dia harus cepat menutup pergerakan lawan, dia . . . . . . harus punya energi besar.”

“Ini adalah syarat kemampuan pemain yang dibutuhkan Liverpool sekarang.”

“Thiago tidak bisa menghadirkan itu. Tetapi dia bisa berguna di Piala FA, Piala Liga. Anda dapat memainkan dan memberinya kesempatan bermain-main dengan bola selama setengah jam, jika itu yang Anda mau.”

“Saya akan membelinya. Dia pemain berkualitas. Jika harganya tepat, kejar dan dapatkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...