Home > Berita Liga Italia > Juventus > Tersingkir Dari Liga Champions, Juventus Langsung Depak Sarri

Tersingkir Dari Liga Champions, Juventus Langsung Depak Sarri

Turin – Juventus telah memutus kerjasamanya dengan Maurizio Sarri dari posisinya sebagai arsitek tim usai Si Nyonya Tua angkat koper di babak 16 besar Liga Champions lawan Olympique Lyon. Hal tersebut berdasar rilis klub pada Sabtu (8/8) hari ini.

Manajemen Juventus menggelar sebuah pembicaraan menyusul hasil buruk klub di Liga Champions musim ini, dengan masa depan Sarri menjadi satu-satunya poin dalam agenda rapat.

Hasil diskusi itu adalah bahwa Sarri resmi didepak sebagai juru racik karena gagal memenuhi ekspektasi klub untuk bisa kembali berprestasi di Liga Champions.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dua tahun lalu sejatinya menunjukkan bahwa Si Nyonya Tua berambisi bisa mendulang trofi Liga Champions lagi usai bertahun-tahun paceklik.

“Juventus mengumumkan bahwa Maurizio sarri telah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih tim utama,” demikian pernyataan Juventus.

“Klub mengucapkan terima kasih kepada pelatih karena telah menulis halaman baru dalam sejarah Juventus dengan kemenangan kejuaraan yang kesembilan secara berturut-turut, puncak dari perjalanan pribadi yang membawanya mendaki semua divisi sepakbola Italia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Gelandang Juventus Berikan Kode Untuk Transfer Suarez

Turin – Masa depan Luis Suarez di Barcelona masih belum nampak kejelasan setelah pelatih baru ...