Home > Berita Bola > Terbang Ke Austria, Liverpool Latihan di Kawasan Perbukitan

Terbang Ke Austria, Liverpool Latihan di Kawasan Perbukitan

Liverpool sudah memulai latihan pre-season menyambut musim 2020/2021. Tim The Reds berlatih di tempat yang indah! Para pemain Liverpool sudah kembali dari masa liburan. Dari para pemain akademi sampai skuad utama, Liverpool bertolak ke Austria untuk menjalani latihan pre-season. Austria dipilih karena dinilai aman dari pandemi virus Corona. Para pemain pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Mohamed Salah dkk sudah mulai berlatih di kamp latihan yang ada di pinggiran Kota Salzburg, Austria. Suatu kota di perbatasan Austria-Jerman yang punya lanskap menawan. Salzburg dilintasi oleh sisi timur Pegunungan Alpen. Diyakini, kamp latihannya sendiri berada di kawasan perbukitan.

Hal itu terlihat dari postingan pada akun media sosial Liverpool. Para tim The Reds berlatih dengan lanskap pegunungan tinggi dan hutan lebat yang aduhai dilihat. Para pemain diberi porsi latihan fisik lebih banyak untuk mengembalikan kebugaran. Sang manajer, Juergen Klopp juga hadir untuk memberikan instruksi.

. . . rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Liverpool akan mengarungi musim 2020/2021 sebagai juara bertahan Liga Inggris. Tentu di musim mendatang, para pesaingnya tidak tinggal diam. Manchester City dan Chelsea sudah dapat beberapa pemain baru. Manchester United pun lebih matang dengan tajamnya lini serang, plus terus okenya si Bruno Fernandes.

Liverpool juga akan menjalani pertandingan Community Shield menghadapi juara Piala FA musim kemarin, Arsenal pada Minggu (29/8) mendatang. Yang pasti, sekarang para pemainnya fokus berlatih dulu. Mungkin juga sekalian liburan menikmati indahnya Salzburg ya!

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...