Home > Berita Liga Indonesia > Teco Senang Skad Bali United Makin Lengkap Usai Kedatangan Paulo Sergio

Teco Senang Skad Bali United Makin Lengkap Usai Kedatangan Paulo Sergio

Debpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra mengaku senang skuad arahannya makin lengkap menjalani persiapan menyambuy lanjutan Piala AFC dan Liga 1 2020 usai tiga pemain bergabung ke dalam latihan tim.

Tiga pemain yang telah bersama dengan tim sejak kemarin sore adalah gelandang Paulo Sergio, serta Kadek Agung dan Nadeo Arga Winata. Kadek dan Nadeo sebelumnya melakoni pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Kehadiran ketiga pemain itu membuat sang pelatih senang. Menurutnya, mereka membuat latihan tim makin berjalan dengan baik. Hanya saja, ketiga pemain itu masih harus meningkatkan kondisi fisik terlebih dulu.

Menurut Cugurra, satu kali pertemuan belum cukup untuk melihat kondisi fisik mereka, walau Kadek dan Nadeo telah menjalani latihan pengembalian kebugaran saat mengikuti TC timnas senior.

“Tentu sangat bagus Paulo Sergio dapat kembali bergabung dengan tim. Begitu juga dengan Kadek Agung dan Nadeo bisa . . . . . . ikut dalam program latihan bersama tim,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini dilansir laman resmi klub.

“Paulo dan Kadek Agung sudah mulai ikut latihan fisik. Nadeo sudah latihan bersama pelatih kiper. Kondisi fisik ketiga pemain yang baru bergabung dengan tim masih bagus. Kondisi mereka harus dilihat di beberapa kali latihan. Program tambahan tentu ada untuk menyamakan kondisi fisik dengan rekannya dalam tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...