Home > Berita Liga Indonesia > Teco Berikan Pesan Untuk Pemain Bali United Yang Memilih Mundur Dari Tim

Teco Berikan Pesan Untuk Pemain Bali United Yang Memilih Mundur Dari Tim

Denpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra, menanggapi keputusan mundur Anan Lestaluhu. Ia bisa memahami keputusan yang sudah diambil pemuda berusia 23 tahun tersebut.

Alasan Anan hengkang dari Bali United karena ingin mengikuti tes kepolisian. Ia mengaku bangga pernah memperkuat Serdadu Tridatu karena mendapat banyak pelajaran berharga.

“Saya mau yang terbaik buat Anan. Dia pemain yang punya kualitas bagus. Mudah-mudahan kariernya bagus,” kata juru formasi yang karib disapa Teco tersebut.

Anan adalah pemain muda yang permainannya disukai Teco. Terbukti, saat juru racik asal Brasil tersebut merapat dari Persija pada musim lalu, Anan turut diboyongnya.

Bahkan, Teco juga menjadi orang yang memberik kesempatan tampil debut untuk Anan di Liga 1. Ia mempercayai pria asal Tulehu tersebut tampil saat Persija kontra PSIS Semarang, pada 18 September 2018.

Namun, sejak bergabung dari Persija, Anan kurang mendapatkan menit bermain yang ideal. Total binaan PS Binter Ternate tersebut mengukir 76 menit bermain dari dua pertandingan.

Anan hanya sekali bermain sebagai starter, yaitu saat Bali . . . . . . United bermain imbang 1-1 kontra Persipura Jayapura di Stadion Dipta Gianyar tahun lalu. Sementara kala ditundukkan Arema 3-2, ia diturunkan dari bangku cadangan pada menit ke-83 menggantikan Michael Orah.

Kepergian Anan, membuat Teco harus mencari pemain penggantinya. Kini ada beberapa pemain muda yang mengikuti seleksi bersama Bali United yakni Made Tri Somanada, I Gede Agus Mahendra Arya Duta Kusuma dan eks Borneo FC U-18, Dance Kambu.

“Kita akan lihat bek kiri dari U-19,” ujar sosok yang membawa Bali United meraih gelar Liga 1 pada musim lalu tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...