Home > Berita Transfer Pemain > Tanggapi Rumor Gabung Arsenal, Wilfried Zaha : “Saya Sedang Liburan”

Tanggapi Rumor Gabung Arsenal, Wilfried Zaha : “Saya Sedang Liburan”

London – Penyerang sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha kembali dilaporkan bakal hengkang ke Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akhir pekan lalu, Zaha melempar kode kepindahan menuju Arsenal dalam sebuah unggahan video di Instagram.

Zaha menunjuk tulisan menyala berbunyi “Zaha to Arsenal” sambil tersenyum dalam sebuah klub saat merayakan malam bersama teman-temannya.

Sementara keterangan dalam video yang diunggah teman Zaha, Anthony Billing, tersebut berbunyi: “Jadi, saya dan Wilfried Zaha punya pesan untuk kalian, Arsenal.”

Tak lama berselang, Zaha langsung menanggapi video yang viral itu dengan unggahan via Instastory di akun Instagram-nya, @wilfriedzaha.

“Saya hanya sedang menikmati waktu liburan dan tidak bisa mengontrol semua yang dilakukan orang lain,” begitu bunyi kalimat yang diunggah Zaha.

Bukan rahasia, Zaha adalah penggemar Arsenal sejak masih kecil. Rumor kepindahannya ke London Utara telah mencuat sejak musim panas lalu. Namun, berangsur mereda pasca-The Gunners melakukan . . . . . . rekor pembelian klub untuk Nicolas Pepe dari Lille.

“[Bergabung dengan Arsenal] adalah hal yang menarik. Menjadi fans yang diinginkan oleh klub idola merupakan sesuatu yang menyenangkan,” ucap Zaha saat diwawancarai mantan bek Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand di YouTube, Juni lalu.

“Akan tetapi, hal tersebut belum menjadi kenyataan. Jadi, saya harus terus bergerak. Saya sempat berpikir hal ini dapat terwujud, keluarga pun menantikan, sayang tidak terjadi,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...