Home > Berita Liga Spanyol > Tak Agresif di Bursa Transfer, Bagaimana Zidane Meramu Real Madrid?

Tak Agresif di Bursa Transfer, Bagaimana Zidane Meramu Real Madrid?

Madrid – Akibat pandemi covid-19, Real Madrid dikabarkan tidak akan melakukan belanja pemain baru di musim panas ini. Lalu bagaimana pelatih Madrid, Zinedine Zidane, meramu timnya jelang digulirnya kembali kompetisi musim depan?

Musim lalu Real Madrid hanya memenangkan trofi La Liga, tapi tidak berhasil di ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Karena itu, indikator ini sebenarnya menunjukkan Madrid masih membutuhkan perubahan di skuadnya.

Setidaknya ada tiga pemain baru yang diincar oleh Zidane untuk memperbaiki kekuatan Los Blancos, yakni satu bek kanan, bek tengah, dan satu gelandang. Madrid tidak memiliki banyak pelapis untuk tiga posisi ini.

Madrid sendiri memiliki 31 pemain dalam skuadnya, dan angka ini dianggap terlalu banyak untuk sebuah tim. Saat ini Zidane memiliki 9 penyerang, 4 gelandang serang, 5 gelandang sentral, dan 7 pemain bertahan dalam
skuadnya. Stok pemain ofensif terlalu banyak sehingga kekuatan Madrid tidak seimbang.

Di musim ini, ada empat pemain yang semula dipinjamkan kini kembali ke Madrid. Mereka adalah Alvaro Odriozola, . . . . . . Ceballos, Oscar, dan Borja Mayoral.

Sedangkan Madrid dikabarkan akan melepas sejumlah pemainnya, seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mariano Diaz, dan Brahim Diaz.

Achraf Hakimi telah dijual ke Inter Milan dengan mahar 40 juta euro beberapa waktu lalu, sehingga Dani Carvajal tidak punya pesaing untuk sektor bek kanan.

Di sektor bek kanan, Zidane memiliki Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Eder Militao. Namun, Ramos kini telah menginjak 34 tahun, dan Zidane harus menyiapkan penggantinya.

Tentu saja tidak mudah bagi Real Madrid untuk mendapatkan susunan tim terbaiknya dengan dana yang sangat terbatas di musim ini.

x

Check Also

Berbatov Anggap Gaya Bermain Haaland Tak Cocok Dengan MU

Carlo Ancelotti Tidak Membantah Peluang Real Madrid Hadirkan Dua Penyerang Top Dunia

Madrid – Real Madrid belakangan ini sedang berburu penyerang baru untuk penerus Karim Benzema di ...