Home > Berita Liga Inggris > Tak Ada Libur Panjang, MU Akan Segera Kembali Berlatih

Tak Ada Libur Panjang, MU Akan Segera Kembali Berlatih

Manchester – Manchester United akan segera menggelar latihan kembali sebagai persiapan musim 2020/2021 yang menurut jadwal akan digelar pada 12 September 2020.

Ini berarti skuad Manchester United hanya memiliki waktu sekitar dua setengah pekan untuk menikmati liburan mereka yang memang agak mundur karena keikutsertaan mereka di ajang Liga Europa.

Menurut laporan The Guardian, pasukan Ole Gunnar Solskjær akan kembali menggelar latihan perdana pada 2 September mendatang. Itu berarti para pemain harus sudah berada di Manchester selambat-lambatnya tanggal 1 September.

Dengan jadwal Liga Primer Inggris yang akan dimulai pada 12 September 2020, itu berarti skuad Setan Merah hanya memiliki waktu 10 hari untuk berlatih.

Namun demikian, . . . . . . Manchester United diberi dispensasi waktu persiapan lebih banyak setelah laga perdana mereka melawan Burnley ditunda jelang akhir tahun nanti.

Sehingga Man United baru akan bermain pada 19 September mendatang saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

x

Check Also

MU Dekati Ralf Rangnick, Ternyata Ada Udang di Balik Batu

Manchester – Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menggantikan posisi Ole ...