Home > Berita Liga Indonesia > Sudirman Senang Dengan Peningkatan Penampilan Pemain Persija

Sudirman Senang Dengan Peningkatan Penampilan Pemain Persija

Jakarta – Kondisi para pemain Persija Jakarta terus menunjukkan peningkatan usai dua pekan berlatih. Para punggawa Macan Kemayoran, menjalani seluruh menu latihan yang diberikan secara baik.

Materi bertahan jadi fokus latihan yang diberikan untuk para pemain. Ismed Sofyan cs diminta melawan 1 versus 1, 2 versus 2, 3 versus 3, dan 4 versus 4.

Asisten pelatih Persija Sudirman, mengaku lega dengan performa para pemain dalam latihan. Ia menyebut tim arahannya melakoni instruksi yang diperintahkan secara benar.

“Alhamdululillah kami menutup latihan pekan kedua dengan positif. Anak-anak mengalami peningkatan pada kondisi fisik. Dengan latihan intensitas tinggi, para pemain bisa mengikuti dengan baik,” kata Sudirman dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, gelandang Persija Evan Dimas, mengaku tak kesulitan dalam beradaptasi. Ia . . . . . . menyebut telah menyatu dengan rekan setimnya, walau baru bergabung dengan klub ibu kota pada awal musim ini.

“Ya senang sebelummya lima bulan tidak kumpul saat ketemu senang sekali karena teman-teman sudah seperti keluarga sendiri. Sama seperti kalau tidak lama ketemu keluarga, sekalinya ketemu pasti sangat senang,” ujar Evan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...