Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Berikan Emoji Tepuk Tangan Soal Isu Kepergian Messi

Suarez Berikan Emoji Tepuk Tangan Soal Isu Kepergian Messi

Lionel Messi sudah membulatkan tekadnya, ia akan pergi dari Barcelona dalam waktu dekat. Keputusan ini membuat sejumlah kalangan dalam dunia sepakbola bereaksi, terutama mereka yang punya keterkaitan dengan raksasa Spanyol itu. Marca melaporkan kalau Messi sudah mengirimkan sebuah fax kepada klub yang mengatakan keinginannya meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Ia berniat mengaktifkan sebuah klausul khusus yang bisa membatalkan kontraknya saat ini.

Ya, seperti beberapa veteran Barcelona lainnya, Messi juga mendapatkan klausul khusus yang bisa membuatnya pergi dari Camp Nou secara gratis. Tapi dengan syarat dirinya sudah berusia lebih dari 32 tahun. Klausul itu sendiri hanya berlaku sampai bulan Juni kemarin. Tapi, Messi melihat adanya celah dan sedang mengupayakan kepergiannya bersama tim pengacara agar bisa pergi dari klub asuhan Ronald Koeman itu.

Beberapa orang yang pernah berkaitan dengan Barcelona pun langsung melontarkan suaranya di media sosial. Salah satunya Luis Figo, mantan pemain yang awalnya percaya kalau Messi tidak akan ke mana-mana.

“Wow, momen historis lainnya,” tulis Figo menimpali sebuah unggahan dari surat kabar kenamaan dari Spanyol, El Mundo, pada media sosial Twitter.

Pemain Watford, Gerard Deulofeu, juga turut menyumbangkan sepatah kalimat. Sebagai informasi, Deulofeu merupakan salah satu jebolan La Masia yang bakatnya disia-siakan Barcelona.

“Apa yang kami telah bilang… Sekarang apa? Siapa yang akan memperbaiki ini?” tulis Deulofeu di akun media sosial Twitter miliknya, lengkap dengan emoji ‘facepalm’ sebagai bentuk ekspresinya.

Seperti yang diketahui, Carles Puyol selaku mantan bek dan rekan setim Messi di Barcelona juga sudah memberikan reaksi dalam wadah yang sama. Ternyata, reaksi itu ditimpali dengan emoji tepuk tangan dari penyerang Barcelona saat ini, Luis Suarez. Perlu diketahui bahwa Luis Suarez juga sedang berada di ambang pintu keluar Barcelona.

Beberapa laporan berkata kalau penyerang asal Uruguay itu akan dipaksa pergi dengan metode pemutusan kontrak. Kabar ini bahkan sampai mengundang perhatian Presiden Pemerintahan Catalunya, Quim Torra. Kembali melalui media sosial Twitter, ia mengucapkan kalimat perpisahan kepada Messi.

“Catalunya akan selalu menjadi rumah anda. Terima kasih banyak atas semua waktu serta kebahagiaan dan permainan yang luar biasa.”

“Kami cukup beruntung bisa berbagi beberapa tahun dalam hidup kami dengan pemain terbaik di dunia dan seorang atlet yang mulia. Kami tidak akan melupakan anda Leo Messi,” tulisnya.

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Dari Villarreal, Xavi : Kami Kembali Ke Jalur Yang Tepat !

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Villarreal 3-1 dalam laga dini hari tadi yang berlangsung di ...