Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Bakal Merapat Ke PSG Jika Dicoret Dari Skuad Barcelona?

Suarez Bakal Merapat Ke PSG Jika Dicoret Dari Skuad Barcelona?

Barcelona – Masa depan penyerang Barcelona, Luis Suarez, terus menjadi bahan spekulasi setelah Barcelona kini dipimpin oleh Ronald Koeman, yang menggantikan Quique Setien di Camp Nou.

Seperti diketahui, manajemen memutuskan untuk memecat Quique Setien menyusul kekalahan memalukan yang dialami Barcelona dari Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions belum lama ini.

Koeman yang mantan pelatih Timnas Belanda ini kemudian melakukan perombakan susunan pemain dengan melepas sejumlah pemain senior untuk digantikan dengan pemain baru. Salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas yakni Luis Suarez.

Namun demikian, klub Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung pemain asal Uruguay ini di musim depan.

PSG memang saat ini sedang membutuhkan pemain di posisi striker setelah penyerang mereka Edinson Cavani menolak untuk . . . . . . memperpanjang masa kontraknya di PSG.

Peluang untuk mendapatkan Luis Suarez semakin besar karena kehadiran sosok Neymar yang lebih dulu pindah ke PSG.

Neymar dan Luis Suarez pernah bekerja sama di Barcelona selama beberapa tahun sebelum kemudian Neymar memutuskan pindah ke PSG.

Neymar bahkan disebut-sebut siap untuk membujuk Suarez agar pindah ke Les Parisiens.

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...