Home > Berita Transfer Pemain > Stewart Robson Desak Arsenal Rekrut Bek Baru

Stewart Robson Desak Arsenal Rekrut Bek Baru

London – Arsenal harus memboyong center back baru di bursa transfer musim panas ini. Pendapat itu disampaikan oleh Stewart Robson yang menyebut sosok seperti Rob Holding dan Sead Kolasinac tidak cukup untuk menghadirkan kegemilangan di masa depan.

The Gunners menyudahi musim 2019/20 dengan gelar juara usai menundukkan Chelsea dengan skor 2-1 di babak final Piala FA.

Holding bersama David Luiz dan Kieran Tierney berkolaborasi di lini pertahanan dengan tiga pemain pada laga tersebut. Walau tim berhasil juara, Robson menyebut ada kelemahan yang bisa dimanfaatkan lawan ditambah adanya keraguan David Luiz bisa tampil secara konsisten.

“Arsenal masih harus mendatangkan bek tengah berkualitas,” kata Robson yang menghabiskan enam tahun berkostum Arsenal kepada ESPN FC.

“Saya pikir Holding tidak cukup bagus, dia terlalu sering dilewati . . . . . . lawan. Masa keemasan David Luiz sudah berlalu dan masih melakukan kesalahan.”

“Sokratis Papastathopoulos tidak akan mendekat ke bayangan saya. Dia bakal kesulitan menambah menit bermain. Kolasinac, saya tidak yakin dia punya kualitas untuk mengangkat Arsenal ke level berikutnya.”

“Prioritas Arsenal adalah mendapatkan bek tengah yang jago berduel bola-bola atas dan mampu bertahan dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...