Home > Berita Liga Eropa > Steven Zhang Anggap Raihan Inter Tak Buruk Meski Gagal Juarai Liga Europa

Steven Zhang Anggap Raihan Inter Tak Buruk Meski Gagal Juarai Liga Europa

Milan – Inter Milan gagal menjadi yang terbaik di Liga Europa 2019/2020 setelah di final kalah 2-3 atas Sevilla.

Dalam laga yang digelar di Stadion RheinEnergie, Jerman, Sabtu (22/08/20) dini hari WIB ini kemenangan Sevilla ditentukan oleh gol bunuh diri yang dilakukan Romelu Lukaku.

Meski timnya kalah, namun Presiden Inter Milan Steven Zhang menganggap raihan Nerazzurri musim ini sudah sangat positif dengan mampu menembus final Liga Europa.

“Saya pikir musim kami berjalan positif. Perjalanan kami membawa kami ke titik di mana kami bisa bertarung di laga final,” kata Steven Zhang.

“Segenap orang di klub melakukan pekerjaan yang luar biasa, baik di dalam dan di luar lapangan. Kami bekerja dengan tujuan ke arah ini, menang atau kalah, itu semua adalah bagian dari sepak bola, tetapi berkompetisi di level ini dan memberikan segalanya adalah penting dan membuat kami merasa optimis,” sambung Zhang.

Zhang tetap memandang Inter Milan memiliki masa depan yang lebih cerah di musim depan.

“Sekarang kami akan beristirahat. Para pemain dan staf berhak memperoleh istirahat. Musim baru akan segera dimulai dan selama beberapa hari ke depan, kami akan bekerja dengan menatap masa depan, tetapi mentalitas kami tidak pernah berubah,” ucap Zhang.

“Kami ingin terus menang. Sekarang belum berhasil, tetapi kami akan mencoba lagi pada tahun depan. Yang terpenting adalah untuk terus berkembang, karena masa depan cerah,” sambungnya.

Tidak lupa Zhang juga memuji pelatih Antonio Conte dan seluruh stafnya atas raihan Inter Milan musim ini.

“Conte dan staf teknisnya melakukan pekerjaan yang baik. Seperti yang sudah saya katakan, kami akan beristirahat selama beberapa hari dan merencanakan masa depan,”pungkasnya.

x

Check Also

Carragher Anggap Tak Maasalah Soal Aksi Lukaku Tolak Medali Runner-up Liga Europa

Cologne – Ada sebuah pemandangan yang tidak biasa terlihat saat penyerangan medali runner-up Liga Europa ...