Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Berharap AC Milan Greng Sejak Awal Musim

Stefano Pioli Berharap AC Milan Greng Sejak Awal Musim

Milan – Penampilan apik AC Milan di akhir musim lalu menumbuhkan harapan Stefano Pioli. Sang pelatih berharap Milan memaksimalkan modal tersebut.

Milan menyudahi Liga Italia 2019/2020 dengan penampilan yang gemilang. Rossoneri tak tersentuh kekalahan dalam 12 laga Liga Italia yang dimainkan usai kompetisi dilanjutkan setelah sempat dihentikan imbas pandemi.

Dalam laju tersebut, Zlatan Ibrahimovic cs mengemas sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka akhirnya menutup musim di posisi keenam klasemen Liga Italia dan berhak tampil di Liga Europa 2020/2021.

Pioli berharap libur musim panas tak membuat performa Milan menurun. Dia meminta Milan memaksimalkan modal apik yang sudah ditunjukkan di akhir musim lalu.

“Kami semua memulai musim baru dari nol, tapi tim harus ingat apa yang sudah kami bangun bersama,” ujar Pioli kepada Milan TV seperti dilansir Football Italia.

“Gagasan, filosofi, dan keinginan untuk bekerja bersama di Milanello semuanya sama. Kami tim yang masih muda dan belum lama bekerja sama, jadi kami masih membangun fondasi.”

“Kami tampil bagus dalam beberapa bulan terakhir dan itu adalah keuntungan, karena . . . . . . saya tahu timnya, saya sadar betul apa yang bisa mereka berikan dan apa yang bisa saya harapkan dari mereka.”

“Ini musim panas yang aneh dengan pramusim yang singkat, jadi kami harus memaksimalkan keuntungan itu.”

Kembali tampil di Liga Champions jadi target Milan dalam menyambut musim baru. Untuk itu, Milan diingatkan agar tidak terlambat panas di awal musim.

“Tidak salah kalau fans meminta kami lolos ke Liga Champions, karena sudah terlalu lama sejak terkahir kali kami ada di kompetisi ini. Kami ingin memulai dengan kuat dan melanjutkan dari bagaimana kami mengakhiri musim lalu,” kata Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...