Home > Berita Liga Inggris > Stan Collymore Sarankan De Bruyne Hijrah ke Liverpool

Stan Collymore Sarankan De Bruyne Hijrah ke Liverpool

Manchester – Gelandang serang Kevin De Bruyne menjadi kunci kesuksesan Manchester City dalam beberapa musim terakhir ini.

Sejak datang ke Manchester City pada 2015 lalu, Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020 ini telah mempersembahkan 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 4 Piala Liga Inggris, dan 1 Community Shield.

Di musim lalu, De Bruyne mencetak 13 gol dan 20 assist bagi The Citizens di Liga Primer Inggris.

Namun sayangnya performa gemilang De Bruyne belum mampu membuat Manchester City memenangkan trofi Liga Champions. Man City kalah 1-3 dari Olympique Lyon di babak perempat final Liga Champions 2019/2020.

Menanggapi hal ini, mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menyarankan De Bruyne mencari tantangan baru dengan bergabung bersama Liverpool.

“Kevin De Bruyne sangat layak dinobatkan sebagai PFA Player of the Year. Dia telah menjadi Mr. Consistency di level yang tinggi,” kata Stan Collymore.

“Akan tetapi, itu membuat saya bertanya-tanya. Bukankah ini saatnya dia menguji dirinya di Real Madrid, di Barcelona yang sudah diremajakan, atau Liverpool?” sambung Collymore.

Collymore mengklaim Liverpool memiliki kelas di atas Manchester City.

“De Bruyne belum bermain untuk . . . . . . klub besar karena Chelsea dan Manchester City datang dengan ekspektasi kelas B,” kata Collymore.

“Di Wolfsburg, itu adalah C dan Belgia lebih seperti kuda hitam daripada pelari di depan,” ucapnya.

“Satu-satunya cara dia benar-benar dapat menunjukkan kehebatannya dalam permainan ini adalah dengan bergabung dengan klub di mana dia memiliki ekspektasi kelas A,” lanjut Collymore.

“Dengan puncak kekuatannya saat ini, tidak ada waktu yang lebih baik baginya untuk melakukan itu. De Bruyne akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Liverpool,” sambungnya.

“Dia bisa masuk dan menjalankan lini tengah yang sudah memiliki semua atribut untuk mendapatkan yang terbaik darinya,” katanya.

“Dia bisa menjadikan Liverpool tim yang benar-benar hebat, yang memenangi beberapa gelar Liga Inggris dan Liga Champions,” tutupnya.

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...