Home > Berita Bola > Sriwijaya FC Lepas 2 Pemain Jelang Liga 2 2020 Bergulir

Sriwijaya FC Lepas 2 Pemain Jelang Liga 2 2020 Bergulir

Melalui akun resmi Klub, Sriwijaya FC mengumumkan telah melepas dua pemain itu, Rabu (26/8/2020). Kedua pemain yang dilepas Sriwijaya FC adalah Tedi Berlian dan Derry Herlangga. Kabar mengenai Sriwijaya FC akan melepas beberapa pemain sudah berhembus kencang.

“Menghadapi kompetisi lanjutan Liga 2, Sriwijaya FC resmi melepas dua pemainnya Tedi Berlian dan Derry Herlangga,” tulis @sriwijayafc.id, Rabu (26/8/2020).

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi mengatakan, Tedi Berlian dan Derry Herlangga dilepas berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih.

“Kami memang membuat skuat lebih ramping, dan berdasarkan evaluasi tim pelatih tentu ada beberapa aspek lain yang jadi penilaian kenapa dua pemain ini dilepas,” kata Indrayadi.

Adapun Sriwijaya FC dikabarkan sudah resmi meminjam Alberto Goncalves dari Madura United. Sementara itu, pada gelaran Liga 2 2020, Sriwijaya FC tergabung dalam Grup D. Di Grup D Liga 2, Sriwijaya FC tergabung bersama PSMS Medan, Sulut United, Semen Padang FC, Persekat Tegal, Persijap Jepara.

Lalu, PSMS Medan akan bertindak sebagai tuan rumah di Grup D Liga 2. Klub yang berjulukan Laskar Wong Kito itu dijadwalkan mengadakan latihan perdana pada 1 September 2020. Gelaran Liga 2 dijadwalkan berlangsung pada 17 Oktober sampai 5 Desember 2020.

x

Check Also

PT LIB Umumkan Undur Kick-off Piala Menpora 2021

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Piala Menpora 2021 sudah diagendakan akan bergulir pada 20 Maret ...