Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Tak Ingin MU Belanja Asal-asalan di Bursa Transfer

Solskjaer Tak Ingin MU Belanja Asal-asalan di Bursa Transfer

Manchester – Jelang dimulainya Liga Primer Inggris pada September 2020 mendatang, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit bocoran terkait strategi timnya dalam transfer pemain musim panas ini.

Seperti diketahui, Setan Merah finish di posisi ketiga musim lalu dan berhasil menembus semi final di tiga turnamen, yaitu FA Cup, Carabao Cup dan Liga Europa.

Karena itu, Man United dikabarkan sedang mencari tiga hingga empat pemain baru untuk lebih bersaing di musim depan.
Meski demikian, Solskjaer menilai bursa transfer di musim panas ini sedikit berbeda.

“Saya bisa bilang ini bursa transfer yang aneh,” kata Solskjaer.

Seperti diketahui, Liga Primer Inggris akan bergulir pada September 2020, namun bursa transfer pemain baru ditutup pada Oktober 2020.

Karena itu menurut Solskjaer, timnya harus cermat dan cerdas dalam memilih pemain baru musim ini.

“Tahun ini Liga dimulai dengan sangat cepat namun bursa transfer dibuka untuk waktu yang sangat panjang. Jadi kami harus . . . . . . cerdas dan cermat dalam belanja pemain,” jelas Solskjaer.

Solskjaer juga menjelaskan, Man United tidak akan tergesa-gesa dalam membeli pemain karena situasinya bisa cepat berubah.

“Well, saya tidak bisa memastikan kapan sebuah transfer akan selesai, kami harus berdiskusi dengan pihak lain untuk sebuah transfer. Situasinya bisa cepat berubah, jadi kami harus yakin 100% sebelum membuat kesepakatan itu.” ujar Solskjaer.

Namun demikian, Man United dikabarkan telah mengunci satu pemain untuk dibawa ke Old Trafford. Dia adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...