Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Sanjung Kecerdasan Juan Mata

Solskjaer Sanjung Kecerdasan Juan Mata

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan sanjungan kepada Juan Mata. Ia menyebut sang gelandang berperan besar dalam kesuksesan MU melaju ke semi final Liga Europa musim ini.

Awal pekan ini, Manchester United berhadapan dengan FC Copenhagen di babak perempat final Liga Europa. Partai itu harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu usai 90 menit waktu normal kedudukan berakhir sama kuat tanpa gol.

Menjelang babak tambahan waktu, Solskjaer memilih untuk menurunkan Juan Mata. Sosok asal Spanyol itu langsung menghadirkan perbedaan bagi lini serang MU, di mana lewat umpannya MU berhasil mendapatkan penalti yang sukses dieksekusi oleh Bruno Fernandes.

Solskjaer menyebut dirinya sangat puas dengan penampilan yang disuguhkan Mata di laga itu. “Saya rasa anda bisa lihat betapa ia sangat tenang ketika masuk ke lapangan,” ujar Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer mengaku senang dengan . . . . . . keputusannya memasukkan Mata. Ia menyebut mantan punggawa Chelsea itu sukses memberikan dampak yang besar bagi timnya di partai tersebut.

“Dia [Mata] sangat cerdas, dan ia bisa bergerak dengan cepat di area yang sempit. Dia bisa membuat umpan yang baik dan ia bisa menghadirkan ketenangan untuk tim ini.”

“Dia benar-benar memberikan pengaruh yang besar dalam tim ini, terutama di ruang ganti kami. Saya benar-benar mengagumi profesionalitasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...