Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Minta Dibelikan Pemain Baru Usai MU Tersingkir Dari Liga Europa

Solskjaer Minta Dibelikan Pemain Baru Usai MU Tersingkir Dari Liga Europa

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa timnya membutuhkan pemain baru usai hasil buruk di Liga Europa.

Manchester United gagal melangkah di semifinal usai ditundukkan Sevilla dengan skor tipis 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Manchester United sebenarnya membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan penalti Bruno Fernandes di awal paruh pertama. Namun, Sevilla sukses bangkit dan mengamankan kemenangan lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Dalam partai ini, Solskjaer tak melakukan pergantian pemain hingga menit ke-87. Solskjaer lalu mencoba menjelaskan keputusannya tersebut.

“Anda tahu seringkali di laga seperti ini ketika Anda menciptakan banyak peluang unggul lebih dulu, sulit untuk menarik keluar pemain yang bisa mencetak gol,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno Fernandes, mereka semua adalah pencetak gol dan mereka fantastis bagi kami,” tambahnya.

“Mereka menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Ya, kami terlihat sedikit kelelahan di akhir laga . . . . . . tetapi kami tampil apik dan saya membuat keputusan itu,” tukasnya.

Solskjaer menilai kedalaman skuadnya masih jauh dari yang diharapkan. Karena itu, ia berkeinginan untuk membeli pemain baru pada musim panas ini.

“Kami tentu perlu memperkuat kedalaman skuad karena musim bakal berjalan panjang dan kami cuma memiliki waktu istirahat selama dua pekan sebelum kembali berkumpul,” tutur Solskjaer.

“Liga akan segera dimulai tetapi bursa transfer masih sangat lama terbuka. Kami harus pintar dan cerdas. Saya tak bisa katakan kapan transfer pemain baru akan rampung tapi kami menginginkannya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...