Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Berharap Pemain Muda MU Lebih Berkembang di Liga Europa

Solskjaer Berharap Pemain Muda MU Lebih Berkembang di Liga Europa

prediksi jitu

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut bahwa Liga Europa adalah kompetisi yang ideal untuk perkembangan pemain mudanya.

Terdekat, Man United bakal meladeni wakil Denmark, FC Copenhagen, pada fase perempat-final Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Koln, Selasa (11/8) pukul 02:00 dini hari WIB.

Solskjaer bertekad memenangkan kompetisi ini demi mengangkat trofi perdananya bersama Man United.

Walau demikian, finis di posisi ketiga Liga Primer Inggris yang berarti jatah ke Liga Champions musim depan, tentu mengurangi tekanan tersebut.

“Kami menjalani musim ini dan memahami bahwa Liga Europa adalah peluang besar bagi kami untuk mendapatkan trofi. Kami sudah melangkah jauh dalam turnamen ini,” ucap Solskjaer dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Di samping itu, ini adalah turnamen sempurna untuk merawat kemampuan pemain muda kami.”

“Saya pikir jika kami berada di Liga Champions musim ini, saya mungkin tidak akan memberikan kesempatan bermain sebanyak ini untuk pemain muda seperti Brandon [Williams] atau Mason [Greenwood].”

“Banyak pemain muda yang kami miliki sekarang telah memulai karier mereka dengan fantastis.”

“Liga Europa terkait dengan hal itu. Bagaimana menjaga tim tetap bersama, memiliki tim yang bekerja bersama, dan memberikan peluang bermain.”

“Ketika mereka [pemain muda] mendapatkan kesempatan—Brandon akan bermain pada perempat-final—tentu menjadi pencapaian luar biasa baginya musim ini dan itu sempurna untuk kami,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maldini Akui AC Milan Masih Sulit Bersaing di Liga Europa

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini menyatakan Liga Europa lebih berat untuk dijalani timnya dibandingkan dengan ...