Home > Berita Bola > Solskjaer Bakal Sisihkan De Gea Saat Menghadapi Sevilla ?

Solskjaer Bakal Sisihkan De Gea Saat Menghadapi Sevilla ?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit petunjuk mengenai susunan timnya yang akan bermain melawan Sevilla. Solskjaer mengindikaskan bahwa sosok Sergio Romero akan kembali mengawal gawang MU di pertandingan ini. Manchester United akan menjalani pertandingan hidup dan mati di dini hari nanti.

Setan Merah akan menantang Sevilla di semi final Liga Europa. Beredar kabar bahwa Solskjaer akan melakukan perubahan dalam susunan starting XI-nya di pertandingan ini. Ia diberitakan akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk di penjaga gawang David De Gea dirumorkan juga akan dimainkan di pertandingan ini. Tapi Solskjaer mengindikaskan bahwa Sergio Romero masih akan dimainkan di pertandingan ini.

“Dia [Romero] sudah menjadi kiper yang sangat bagus untuk kami,” kata Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer mengakui kalau ia adalah manajer yang sangat beruntung dengan daftar pemain yang ia miliki. Ia percaya tidak semua klub bisa mendapatkan dua kiper terbaik dunia dalam satu tim, dan ia merasa bersyukur bisa mendapatkan situasi itu.

“Saya rasa situasi dengan Sergio ini merupakan situasi yang unik . . . . . . atau spesial, karena dia adalah salah satu kiper terbaik di 10 tahun terakhir.”

Solskjaer menyebut kalau David De Gea memang berstatus sebagai kiper utama Manchester United musim ini. Tapi ia menilai kualitas Romero sebagai kiper pelapis MU tidak kalah bagus dari sosok De Gea.

“David [De Gea] memang sudah tampil luar biasa bagi kami. Tapi Romero juga memberikan performa yang sangat bagus di setiap kali ia turun bermain.” katanya.

Romero bisa dikatakan sudah teruji di kompetisi Liga Europa. Pasalnya saat MU memenangkan trofi itu di tahun 2017 silam, Romero adalah sosok yang dipercaya Jose Mourinho untuk mengawal gawang MU.

x

Check Also

Thierry Henry Terkejut Ralf Rangnick Mainkan Cristiano Ronado di Awal

Manchester – Pemain legendaris Prancis, Thierry Henry, mengaku terkejut saat melihat Cristiano Ronaldo dimainkan sejak ...