Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akui MU Kini Tertinggal Jauh Dari Klub Rival

Solskjaer Akui MU Kini Tertinggal Jauh Dari Klub Rival

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut klub-klub seperti Liverpool dan Manchester City sudah berkembang lebih pesat, dan oleh karena itu dia meminta kepada direksi untuk mengeluarkan dana guna memboyong pemain yang lebih baik.

Walau Ole sukses mengantar United menutup musim di posisi ketiga di Liga Primer Inggris musim 2019/20 kemarin, tim arahannya berjarak 15 angka di belakang runner-up sekaligus klub tetangga Manchester City, dan 33 poin dari Liverpool yang dinobatkan sebagai juara.

Tim Setan Merah nihil gelar liga sejak 2013, dengan trofi terakhir mereka menangkan pada 2017 lalu saat menjuarai Liga Europa di bawah besutan Jose Mourinho.

“Ini adalah perlombaan. Kalian bisa melihat tim-tim lain sedang membangun [skuadnya]. Kami selalu melihat skuad dan logistik pemain,” kata Ole.

“Ini jelas menyangkut soal kualitas – dan itu . . . . . . pastinya akan menguras uang untuk mendatangkan para pemain yang lebih baik dari yang kita miliki sekarang ini.

“Kami masih punya jalan panjang untuk sampai ke level tim-tim papan atas Liga Primer. Mereka terlalu jauh di depan kami.

“Kami masih terus berkembang, semakin bagus tentu saja, namun kami belum selesai di sini. Kami belum sampai ke level itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...