Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Akui MU Jalani Laga Sulit Lawan Copenhagen

Solskjaer Akui MU Jalani Laga Sulit Lawan Copenhagen

London – Nahkoda tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang timnya mampu menyingkirkan FC Copenhagen. Karena, menurutnya, bukan hal yang mudah untuk menumbangkan klub asal Denmark tersebut.

Setan Merah meladeni Copenhagen pada pertandingan perempatfinal Liga Europa 2019-2020. Tampil di Stadion RheinEnergie, Selasa (11/8/2020), United menyegel kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Namun, hasil apik yang didapat Setan Merah itu tidak diraih dengan cara yang mudah. Copenhagen harus memaksa United hingga ke babak tambahan.

Kedua tim menuai hasil tanpa gol selama 90 menit waktu normal. United akhirnya meraih kemenangan lewat tendangan penalti Bruno Fernandes di babak tambahan.

Solskjaer secara terbuka menyebut duel lawan Copenhagen sangat tidak mudah. Namun, eks bintang United itu akhirnya merasa lega setelah timnya sukses memboyong kemenangan.

“Kami selalu tahu mereka akan sulit untuk dihancurkan,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

“Tidak mudah menghancurkan mereka. Kami juga mencoba tidak membuat . . . . . . kesalahan dan menciptakan peluang.

“Kami selalu menciptakan peluang dengan para pemain yang kami miliki.”

Manchester United kini telah menjejakkan kaki di babak semifinal untuk ketiga kalinya pada musim ini. Namun, mereka tersingkir dari babak empat besar di Piala Carabao dan Piala FA.

“Ini adalah ketiga kalinya musim ini kami melaju ke semifinal, jadi kami senang bisa lolos,” lanjutnya.

“Kami pantas mendapatkannya, kiper mereka luar biasa dan kami membentur tiang beberapa kali,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...