Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Akui Kehebatan Kiper Copenhagen

Solskjaer Akui Kehebatan Kiper Copenhagen

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United memang pantas memetik kemenangan atas FC Copenhagen pada laga perempat-final Liga Europa dini hari tadi (11/8).

Setan Merah mengemas 14 tembakan mengarah ke gawang namun hanya mampu menang 1-0 lewat eksekusi tendangan penalti Bruno Fernandes pada babak extra time.

Selain itu sang pelatih memuji ketangguhan kiper lawan yang mampu membuat deretan penyelamatan yang merepotkan anak asuhnya.

“Ini ketiga kalinya musim ini kami berhasil menembus semi-final. Jadi kami merasa senang bisa lolos,” ujar Solskjaer.

“Kami layak mendapatkan kemenangan ini, kiper mereka (Karl-Johan Jonhsson) sungguh luar biasa dan kami menghantam tiang beberapa kali.

“Ini bisa saja menjadi salah satu malam yang harus diakhiri dengan adu tendangan penalti. Kami harus melakukan blok, bertahan baik dan mereka membuat . . . . . . kami kesulitan.

“Mereka terorganisir baik dengan sebuah skema, saya tahu mereka akan sulit ditembus jadi kami harus bersabar. Kami tahu kami akan mendapat peluang, penyerang-penyerang kami akan selalu menciptakan peluang.

“Ini antara Wolves atau Sevilla, dua tim yang bagus, kami tidak peduli (siapa yang akan kami hadapi di semi-final).” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...