Home > Sportainment > Berita Sportainment > Siap Dibangun, Inilah Lokasi Hotel Ke-7 Ronaldo

Siap Dibangun, Inilah Lokasi Hotel Ke-7 Ronaldo

Bisnis perhotelan yang dimiliki oleh pemain Juventus, Cristiano Ronaldo semakin sukses. Sekarang, ia akan mulai membangun hotel ketujuh miliknya dekat markas Manchester United.

Hotel Pestana CR7 ketujuh rencananya akan berdiri di Newton Street, Manchester, Inggris. Kalau diingat lagi, Manchester adalah kota penuh kenangan bagi Cristiano Ronaldo.

Di tempat itu, Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Manchester United selama enam tahun yaitu 2003-2009.

Dalam kurun waktu itu, CR7 berhasil membuktikan kemampuannya sampai meraih penghargaan Ballon d’Or. Walaupun tidak lagi memperkuat Manchester United, Cristiano Ronaldo ingin melanjutkan kenangan indah di Inggris dengan cara membangun hotel.

Ronaldo menyebut hotel ketujuh miliknya ini sebagai ‘Hotel gaya hidup kelas atas’.
Rencananya, Pestana CR7 di Manchester akan mulai dibuka pada 2023 silam.

“Ini adalah tempat yang tepat. Lagipula, ini adalah kota tempat Cristiano Ronaldo memulai karier internasionalnya di Manchester United pada . . . . . . 2003. Saat itu, untuk pertama kalinya ia menggunakan nomor tujuh di punggungnya,” kata pihak Pestana CR7 dilansir dari laman resminya.

Nantinya proyek itu akan menjadi hotel bintang empat yang memiliki 151 kamar tidur, bar dan cafe di lantai dasar, ruang olahraga bawah tanah, dan rooftop.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo sudah memiliki enam hotel yang berada di kota Madeira, Lisbon, Madrid, New York, Marrakech, dan Paris.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...