Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-Yong Dukung Protokol Kesehatan Ketat Yang Diterapkan PSSI

Shin Tae-Yong Dukung Protokol Kesehatan Ketat Yang Diterapkan PSSI

Jakarta – Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, menegaskan rumor pemain timnas Indonesia senior dan U-19 terpapar virus corona tidak benar. Ia menuturkan hasil swab test seluruh nama yang dipanggil berstatus negatif.

Muncul isu ada beberapa pemain timnas Indonesia senior dan U-19, yang positif terjangkit virus corona. Alhasil, latihan perdana skuad Merah Putih, di Stadion Madya, Senayan, dua kali ditunda.

Jadwal awal latihan perdana timnas Indonesia senior dan U-19 dilakukan pada 25 Juli, yang kemudian diundur menjadi 1 Agustus. Namun, akhirnya agenda itu baru terwujud tanggal 7 Agustus.

“Pertanyaannya kesitu terus, jadi kami ini 14 hari karantina memang protokol kesehatan seperti itu dengan melakukan tiga kali swab test,” kata Iriawan seusai latihan perdana timnas Indonesia.

“Baru hari ini dilakukan latihan baik timnas senior maupun U-19. Kemudian program selanjutnya akan dibuat oleh Shin . . . . . . Tae-yong sampai tanggal berapa nanti diberitahukan oleh direktur teknik,” Iriawan menambahkan.

Pernyataan yang diungkap Iriawan, mendapat dukungan dari Tae-yong. Ia menyebutkan perlu waktu yang tidak sebentar untuk memperoleh hasil swab test yang dilakukan para pemain timnas Indonesia senior dan U-19.

“Jadi dari PSSI harus memeriksa, butuh waktu yang lama, percaya saja dengan pak ketua umum PSSI,” ucap sosok berpaspor Korea Selatan tersebut. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Belum Bisa Kibarkan Merah Putih di Piala AFF 2020?

Jakarta – Timnas Indonesia kemungkinan besar belum bisa mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Piala ...