Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Desak Jack Brown Tunjukkan Kemampuannya Jelang TC Ke Eropa

Shin Tae-yong Desak Jack Brown Tunjukkan Kemampuannya Jelang TC Ke Eropa

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memiliki pesan khusus untuk Jack Brown sebelum berangkat training camp (TC) di Eropa.

Jack Brown yang merupakan pemain kub Inggris, Ipswich Town, sudah diberikan kesempatan kedua oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.
Saat seleksi pada Januari 2020 lalu, Jack Brown terpaksa harus dipulangkan ke Inggris karena kalah bersaing.

Kegagalan pada saat itu diakui Jack Brown karena ia belum bisa beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

Tapi PSSI sudah berkoordinasi dengan Shin Tae-yong dan mencoba untuk memberikan kesempatan kedua bagi pemain berusia 18 tahun itu.

Dilansir dari chanel Youtube PSSI pada Sabtu (22/08/20), Shin Tae-yong menjelaskan kalau seleksi kali ini akan sedikit berat baginya.

Walau Jack Brown sempat mengaku sudah beradaptasi dengan cuaca Jakarta, tapi ia baru bergabung seleksi pada Kamis (13/08/20).

Dengan . . . . . . waktu singat ini, Shin Tae-yong berharap Jack Brown bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan pantas untuk mengikuti TC lanjutan di Kroasia pada akhir Agustus 2020 nanti.

“Sebelum pemusatan latihan di luar negeri, saya ingin melihat kemampuannya,” kata Shin Tae-yong.

“Jack Brown di TC kali ini memang sedikit terlambat bergabung. Jadi, di sisa waktu yang terbatas, dia (Jack Brown) harus menunjukan kemampuannya,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...