Home > Berita Bola > Shin Tae-yong Buka Peluang Boyong Jack Brown Ikut TC Keluar Negeri

Shin Tae-yong Buka Peluang Boyong Jack Brown Ikut TC Keluar Negeri

Shin Tae-yong sepertinya masih penasaran dengan kualitas pemain muda berdarah campuran, Jack Brown. Pemain Lincoln City U-18 ini kembali dipanggil ke pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-19. Nama Jack Brown sempat tidak ada dalam daftar tim Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan di Jakarta. Shin Tae-yong memanggil 46 pemain, tapi nihil pemain berdarah Inggris itu.

Jack Brown baru dipanggil setelah Shin Tae-yong memulangkan 11 pemain dari Timnas Indonesia U-19. Pemain berusia 18 tahun itu sudah bergabung dengan latihan bersama Beckham Putra dan kawan-kawan. Panggilan ini merupakan yang kedua bagi Jack Brown selama Shin Tae-yong melatih Timnas Indonesia U-19. Kesempatan pertama datang pada Januari 2020 saat pemusatan latihan di Kabupaten Bekasi.

“Memang kami sudah pernah melihat dia di Kabupaten Bekasi. Tapi saat itu Jack Brown tidak punya waktu adaptasi di sini,” kata Shin Tae-yong.

Setelah menjalani . . . . . . pemusatan latihan di Jakarta, Shin Tae-yong berencana membawa Timnas Indonesia U-19 berlatih di luar negeri. Terutama di Korea Selatan. Selama pemusatan latihan di sini, Shin Tae-yong akan memberikan kesempatan kepada Jack Brown. Kalau bisa unjuk gigi, bukan tidak mungkin kali ini ia berhasil menembus skuad Timnas Indonesia U-19.

“Sebelum pemusatan latihan ke luar negeri, saya ingin melihatnya. Saya memang meminta dia untuk datang ke sini,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang 4-0 Atas Antalyaspor, Shin Tae-yong Sebut Masih Banyak Kekurangan

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil menang telak 4-0 atas klub Turki Antalyaspor, pada laga uji ...