Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-Yong Belum Berikan Menu Latihan Keras Untuk Timnas Indonesia

Shin Tae-Yong Belum Berikan Menu Latihan Keras Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Manajer dan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, menuturkan pekan ini hanya menerapkan latihan ringan. Langkah itu diambil untuk mengembalikan kondisi pasukan arahannya yang dipanggil dalam pemusatan latihan (TC).

Para punggawa timnas Indonesia senior dan U-19, telah berkumpul di hotel sejak 23 Juli 2020. Namun, pasukan Merah Putih baru menggelar latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, kemarin.

Latihan perdana timnas Indonesia senior dan U-19, sempat ditunda dua kali, yakni pada 25 Juli dan 1 Agustus lalu. Alasannya, karena harus menunggu hasil dari swab test pemain dan ofisial.

“Karena para pemain karantina sangat lama sekali di kamar masing-masing, kondisi badan masing-masing pasti menurun. Jadi kami tidak bisa latihan keras, tapi hanya sampai minggu ini saja, minggu depan latihan sudah normal,” ucap Tae-yong.

Selain itu, . . . . . . pria asal Korea Selatan tersebut menyebut mundurnya latihan perdana timnas Indonesia senior dan U-19, sedikit memengaruhi program latihan yang telah disusunnya sejak awal.

“Jujur memang roadmap yang dibuat sangat terpengaruh dengan keterlambatan ini, tapi kami akan menyusun dengan baik dan pasti tidak ada keterlambatan ke depannya,” ucap pria berusia 51 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Bidik Kiper Sampdoria Untuk Dinaturalisasi, Begini Tanggapan Sang Ayah

Jakarta – Nama kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, belakangan menjadi perbincangan di Tanah Air setelah ...