Home > Berita Bola > Sevilla Ingin Gaet Pemain Inter Usai Juarai Liga Europa

Sevilla Ingin Gaet Pemain Inter Usai Juarai Liga Europa

Sevilla dikabarkan ingin merekrut satu pemain Inter Milan usai keduanya berlaga di final Liga Europa, Sabtu (22/08/20) dini hari WIB.

Di final Liga Europa, Sevilla sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2. Dengan kemenangan ini, Los Nervionenses berhasil meraih trofi Liga Europa yang keenam kalinya.

Laga final itu merupakan pertandingan terakhir Ever Banega. Setelah membawa timnya meraih trofi kemenangan, Banega akan meninggalkan klub untuk melanjutkan kariernya di Arab Saudi bersama Al-Shabab.

Oleh karenanya, Sevilla sedang mencari pengganti Banega dalam bursa transfer. Sevilla akhirnya melirik satu bintang Inter Milan.

Pemain yang menjadi incaran Sevilla tersebut memang tak bermain di laga final karena ia baru selesai menjalani masa peminjaman.

Dilansir dari Football Italia, Pemain itu adalah Joao Mario yang menjadi incaran Los Nervionenses. Joao Mario kembali ke Inter Milan setelah selesai peminjaman ke Lokomotiv Moskow.

Dalam laporan tersebut, Nerazzurri memang berharap untuk melego pemain sepak bola berusia 27 tahun ini. Dikarenakan Joao Mario gagal memenuhi ekspektasi publik Giuseppe Meazza setelah didatangkan dari Sporting Lisbon.

Bahkan, Joao Mario tidak menunjukan perkembangan berarti saat dipinjamkan ke West Ham United dan terakhir Lokomotiv Moskow. Sehingga, Inter Milan tidak mau lagi mempertahankannya.

Di musim 2019/20, Joao Mario bermain dalam 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Lokomotiv Moskow dengan mencetak 1 gol dan 6 assist. Sevilla pun melihat sosok Joao Mario mampu menjadi pengganti ideal Ever Banega.

x

Check Also

Sanjungan Mourinho Untuk Ndombele Usai Spurs Kalahkan Lokomotiv Plovdov

Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur, mengaku tak pernah meragukan kualitas Tanguy Ndombele yang menjadi penentu kemenangan timnya ...