Home > Berita Liga Eropa > Sevilla Harus Meningkatkan Permainan Jika Ingin Hentikan Lukaku

Sevilla Harus Meningkatkan Permainan Jika Ingin Hentikan Lukaku

Milan – Sevilla vs Inter Milan akan saling bentrok di final Liga Europa. Defender muda Los Rojiblancos, Jules Kounde, bertekad meredam pergerakan Romelu Lukaku.

Sevilla vs Inter berlangsung Sabtu (22/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB, digelar. RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, yang menjadi venue pertandingannya.

Inter melangkah ke babak puncak Liga Europa dengan raihan meyakinan. Nerazzurri mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 5-0.

Dalam laga tersebut, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sama-sama mengemas dua gol untuk Inter Milan. Satu gol lainnya dipersembahkan oleh Danilo D’Ambrosio.

Sementara itu, Sevilla harus jungkir balik kala menyingkirkan MU di fase semifinal Liga Europa. Tertinggal lebih dulu, Sevilla akhirnya menang 2-1.

Romelu Lukaku menunjukkan ketajaman di Liga Europa musim ini. Ada enam gol untuk Inter Milan dalam lima pertandingan.

Jules Kounde akui ancaman yang bisa dihadirkan oleh Lukaku. Bek berusia 21 tahun itu tak sungkan untuk memuji pemain Belgia tersebut.

“Lukaku adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia. Dia kuat dari sisi fisik, tapi juga bagus saat . . . . . . menguasai bola di kakinya dan saat menjatuhkan lawan. Dia mengunakan badannya dengan sangat baik dan juga cepat. Ini tingkatan di atas segalanya yang sudah kami hadapi sebelumnya musim ini. Kami harus meningkatkan permainan kami,” kata Jules Kounde di situs UEFA.

Tampil tanpa suporter, Sevilla tetap menjaga semangat. Konde mengungkapkan ambisi membawa pulang trofi ke Sevilla.

“Kami mempunyai para suporter di sini (dalam semangat). Kami akan mencoba dan menjangkau mereka bagaimanapun kami bisa, lewat televisi melalui performa bagus. Membawa trofi pulang ke Sevilla akan luar biasa,” kata Kounde. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...