Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Setien Ogah Pikirkan Isu Karirnya di Barcelona Segera Berakhir

Setien Ogah Pikirkan Isu Karirnya di Barcelona Segera Berakhir

Madrid – Quique Setien mengaku tidak pernah memikirkan pertandingan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli sebagai laga terakhirnya bersama tim elit Catalan.

Setien menggeser posisi Ernesto Valverde pada musim dingin lalu dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun namun sekarang kursi kepelatihannya sedang digoyang.

Walau demikian Setien menyatakan, sejak dari Real Madrid mengukuhkan diri jadi jawara LaLiga Spanyol, dia tidak pernah sedikitpun berpikir akan kehilangan kursi kepelatihan.

“Saya tidak pernah memikirkan duel lawan Napoli akan menjadi yang terakhir bagi saya bersama Barcelona. Kami terus mempersiapkan diri,” ujarnya di hadapan media.

Ousmane Dembele yang mengalami cedera hamstring belum bisa diturunkan namun Antoine Griezmann terdaftar dalam skuad dan Setien mengatakan Barca telah diuntungkan oleh masa rehat . . . . . . usai tuntasnya kompetisi domestik.

“Kami menyelesaikan liga dengan pikiran positif. Saya dan para pemain butuh rehat sejenak setelah jadwal pertandingan yang begitu padat.”

“Kami punya waktu yang cukup untuk mempersipakan diri, memulihkan kondisi fisik dan energi sehingga sejumlah sesi latihan berjalan bagus. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...