Home > Berita Bola > Sesmenpora Santai Tanggapi Kecaman anggota Exco PSSI

Sesmenpora Santai Tanggapi Kecaman anggota Exco PSSI

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto bereaksi setelah mendapatkan kecaman dari anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro. Ia memilih untuk tidak emosi dan santai menanggapinya. Gatot juga mencantumkan emoji tertawa terbahak-bahak ketika disodorkan rilis mengenai pernyataan Haruna yang ditujukan kepadanya.

“Saya santai saja. Emangnya saya pikirkan. Justru saya membantu Pak Menpora,” kata Gatot.

Gatot mengaku tidak tersinggung dengan ucapan Haruna. Sesmenpora berusia 58 tahun ini juga tidak tahu mengapa dirinya dilarang mengkritik PSSI.

“Tersinggung? Untuk apa saya tersinggung. Kenapa saya dilarang mengkritisi PSSI? Saya tidak tahu,” kata Gatot.

Haruna sebelumnya tidak senang dengan Gatot. Karena, Gatot dianggapnya terlalu mencampuri PSSI. Gatot sempat mempertanyakan hasil tes swab terhadap Timnas Indonesia dan U-19 yang tidak keluar. Karena itulah, PSSI menunda dua kali pemusatan latihan.

“Hubungan antara PSSI . . . . . . dengan Kemenpora sudah baik dan saling mendukung. Buktinya ada MoU antara PSSI dengan Kemenpora terkait bantuan dana untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2021. Saya melihat ada orang yang tidak senang melihat kemeseraan antara PSSI dan Kemenpora,” kata Haruna.

“Gatot Dewa Broto seperti police watch yang selalu mengkritisi apapun yang dilakukan PSSI. Dia sepertinya suka melihat PSSI dan Menpora berantem,” katanya.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...