Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Busquest Tanggapi Hubungan Tak Harmonis Arthur dan Barcelona

Sergio Busquest Tanggapi Hubungan Tak Harmonis Arthur dan Barcelona

Madrid – Sergio Busquets menyampaikan harapan Barcelona dan Arthur bisa menemukan kata sepakat soal situasi punggawa tim nasional Brasil itu di Camp Nou.

Arthur setuju merapat ke Juventus di akhir musim dengan nilai tebusan sebesar €82 juta sementara Miralem Pjanic hengkang dari Turin untuk memperkuat Blaugrana senilai €65 juta.

Eks pemain Gremio ini tidak memperkuat tim sejak transfer diumumkan pada Juni lalu dan dia juga tidak mengikuti sesi latihan usai LaLiga berakhir.

Arthur tidak masuk dalam skuad Barcelona kontra Napoli di pertandingan leg kedua bababk 16 besar Liga Champions dan mencuat laporan kabar dia berharap bisa melakukan negosiasi soal pemutusan kontrak.

“Sungguh mengejutkan semua orang, Arthur tidak kembali,” kata Busquets yang tidak dapat bermain karena sanksi kartu kuning.

“Situasi Arthur pelik, tetapi pihak yang mengetahui pasti situasinya adalah si pemain dan klub. Kami hanya tahu sebagian dari berita yang berbedar.”

“Semoga saja mereka menemukan solusi terbaik untuk semua pihak. Kami sekarang hanya fokus lawan Napoli.”

Pelatih Quique Setien juga menyinggung situasi Arthur: “Saya berbicara sebelum dia pergi, sejak saat itu tidak ada komunikasi. Yang saya ketahui hanya informasi dari klub. Saya ingin tidak mau itu, tetapi tidak bisa berkata lebih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Sempat Bermanuver Ingin Bajak Lukaku

Sebuah manuver transfer terungkap dari kubu Barcelona. Raksasa Catalunya itu diberitakan mencoba untuk mendapatkan Romelu ...