Home > Berita Bola > Seorang Jurnalis Klaim Conte Inginkan Vidal Gabung Inter

Seorang Jurnalis Klaim Conte Inginkan Vidal Gabung Inter

Inter Milan sempat gagal mendapatkan Arturo Vidal pada bursa transfer Januari lalu. Sekarang, Nerazzurri kembali mengincar pemain Barcelona itu. Kabar ini diumumkan jurnalis Fabrizio Romano di media sosialnya. Ia mengatakan Antonio Conte menginginkan sang pemain lagi, setelah gagal merekrutnya pada musim dingin lalu.

“Inter membuka kembali pembicaraan dengan Barcelona untuk Arturo Vidal. Antonio Conte menginginkannya lagi,” tulis Romano.

Sebelumnya, Vidal sempat menjadi buruan Inter pada bursa transfer musim dingin lalu. Bahkan, kepindahannya ke Milan sudah cukup dekat. Tapi, Ernesto Valverde, pelatih Barcelona pada saat itu, menahannya di Barcelona. Alhasil, pemain Chile itu tetap bertahan di Barcelona. Kontrak Vidal di Barcelona sendiri masih sampai 2021. Tapi, belakangan namanya dirumorkan akan didepak Blaugrana, yang sekarang dilatih Ronald Koeman.

Musim lalu, Vidal sendiri sudah bermain 43 kali di Barcelona. Ia turut membuat 8 gol dan 3 assist, tapi gagal menyumbang trofi apapun sepanjang musim 2019/2020. Adapun Inter butuh tambahan kekuatan, setelah mengakhiri musim 2019/2020 juga tanpa trofi. Conte cuma membawa Inter menjadi runner up Liga . . . . . . Italia, dan runner up Liga Europa. Conte sendiri sudah dipastikan bertahan di Inter musim depan, setelah sempat diisukan akan meninggalkan klub.

Artinya, Vidal menjadi bagian dari rencana serius sang pelatih membawa Inter lebih bersaing lagi dengan Juventus, yang sekarang dilatih Andrea Pirlo. Tapi, Inter kelihatannya mendapat saingan dari Juventus. Karena, Pirlo kabarnya juga mengincar Vidal untuk bergabung dengan skuadnya pada musim depan. Selain Vidal, Inter juga dikaitkan dengan Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu kabarnya tengah mendesak pergi dari Barcelona. Inter sendiri punya kesempatan merekrutnya, berdasarkan faktor pajak gaji di Italia yang lebih kecil.

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...