Home > Berita Liga Indonesia > Semua Pemain Bali United Negatif Covid-19, Teco Berharap Latihan Berjalan Lancar

Semua Pemain Bali United Negatif Covid-19, Teco Berharap Latihan Berjalan Lancar

Denpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra mengaku lega usai pemain yang melakoni swab test dinyatakan negatif COVID-10, sehingga membuat persiapan Serdadu Tridatu lebih maksimal dalam menyambut lanjutan Piala AFC dan Liga 1 2020.

Dibandingkan klub Liga 1 lainnya, Bali United bersama PSM Makassar memang telah terlebih dulu melakoni pertandingan. Kedua tim tersebut akan melanjutkan tiga pertandingan sisa babak grup Piala AFC pada akhir September.

Cugurra menuturkan hasil swab test ini menjadi isyarat positif bagi tim arahannya dalam melakukan persiapan, sebab ia sudah mempersiapkan program untuk latihan tim. Bali United direncanakan mengawali latihan pada awal pekan depan.

“Saya dengar semua yang sudah ikut Swab Test tidak ada yang sakit. Tentu kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi. Kami bisa kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit,” ujar Teco, sapaan Cugurra, dilansir laman resmi klub.

Teco menyebut waktu yang tersedia untuk Bali United memang sangat terbatas. Pasalnya, mereka dituntut maksimal maksimal di Piala AFC. Seusai latihan bersama, skuad Bali United selanjutnya terbang ke Vietnam untuk melakoni tiga pertandingan sisa Grup . . . . . . G Piala AFC.

“Program latihan sudah kami siapkan. Kami akan mulai latihan dari awal, sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami,” kata Teco.

Teco menambahkan, Piala AFC tetap menjadi prioritas tim saat ini sebelum mempersiapkan diri untuk kelanjutan Liga. Arsitek tim asal Brasil itu berharap pemain sudah dalam kondisi bagus saat mereka menuju Vietnam, dan pasukan asuhannya mendapat berkah setelah merayakan Idul Adha.

“Selamat merayakan Idul Adha. Semoga doa dan harapan di hari raya ini memberikan kelancaran baru untuk kami kembali kerja jalankan kompetisi yang sempat tertunda ini,” imbuh mantan pelatih Persija Jakarta tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...