Home > Berita Transfer Pemain > Sempat Diminati AC Milan, Antonee Robinson Gabung Fulham

Sempat Diminati AC Milan, Antonee Robinson Gabung Fulham

London – Bek Wigan Athletic, Antonee Robinson, akhirnya bergabung dengan klub promosi Liga Primer Inggris, Fulham, setelah sebelumnya sempat menjadi incaran AC Milan.

Robinson datang ke Craven Cottage dengan nilai transfer di angka dua juta poundsterling dengan masa kontrak selama empat tahun.

Kepada FFC TV, Antonee Robinson mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung bersama Fulham.

“Saya resmi menjadi pemain Fulham. Saya sangat senang untuk berada di sini dan telah menuntaskan semuanya. Ketika para pemain kembali ke sini, saya tidak sabar untuk segera memulai,” kata Antonee Robinson.

“Saya dengar beberapa hari lalu bahwa Scott Parker mengutarakan ketertarikannya pada saya dan ingin berbicara secara pribadi dengan saya. Kami mengadakan perbincangan lewat Zoom dan dia sangat ingin menuntaskan transfer dan menjadikan saya pemain Fulham,” jelasnya.

“Fulham memainkan sepakbola yang bagus dan saya merasa sempurna di sini. Seketika saya mendengar ambisi dari klub, itu adalah keputusan yang mudah buat saya,” pungkasnya.

Kedatangan Antonee Robinson juga dikonfirmasi oleh Wakil pimpinan Fulham Tony Khan.

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa Antonee Robinson telah merapat ke Fulham Football Club lewat kontrak tahunan. Antonee adalah tambahan muda yang bagus untuk skuad kami yang kembali ke Liga Primer,” kata . . . . . . Tony Khan.

“Dia bekerja keras dan dikenal sebagai rekan satu tim yang luar biasa dengan sikap hebat, dan dia dipandang sebagai kontributor yang berharga di mana pun dia bermain dalam beberapa tahun terakhir, di Championship dan bersama tim nasional Amerika Serikat. Come On Fulham!” tambahnya.

Sebelumnya, Wigan terpaksa menjual sebagian pemainnya setelah terdepak ke zona administrasi dan dikenai pengurangan poin yang lantas membuat mereka terdegradasi ke League One bulan lalu.

Robinson sendiri merapat ke Wigan dari Everton pada Juni 2019 lalu dan mampu menujukkan performa yang bagus dengan tampil sebanyak 38 kali di Liga Championship.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, juga berminat untuk merekrut Robinson pada Januari lalu namun Robinson tidak lolos ter kesehatan sehingga kesepakatan urung diteruskan.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...